BEDU SAINI Raih Penghargaan PEWARTA FOTO SEPANJANG MASA

medanToday.com,JAKARTA – Organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia (PFI) menobatkan fotografer asal Aceh yang juga Redaktur Foto Harian Serambi Indonesia, Bedu Saini sebagai ‘Fotografer Sepanjang Masa’.

Penghargaan sebagai ‘Fotografer Sepanjang Masa’ (Life Time Achievment) diserahkan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Anak Agung Gusti Ngurah Puspayoga pada malam anugerah PFI di Gedung Pos Indonesia, Kota Tua, Jakarta, Jumat (21/4/2017) malam.

“Penghargaan ini diberikan karena Bedu Saini sudah berkarya dalam dunia jurnalistik selama 25 tahun dan menjadi orang pertama yang mendapat penghargaan ini selama organisasi PFI hadir di Indonesia,” kata Eko dari Divisi Medsos PFI Aceh.

Bedu Saini yang hadir langsung menerima anugerah tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus PFI Pusat dan dewan juri yang telah memberikan penghargaan itu kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para dewan juri yang telah menobatkan saya sebagai fotografer sepanjang masa. Saya tak menyangka kalau mereka memutuskan memberikan penghargaan ini kepada saya,” ujar fotografer yang menjadi saksi sejarah bencana tsunami Aceh tahun 2004.

=============

Add Comment